Bandingkan Harga Kurma dengan Manfaatnya

grosir-kurma-jogja
Siapa yang tidak tahu dengan buah yang identik bulan Ramadhan ini? pasti semua sudah tahu bukan. Dengan rasa yang manis dan warnanya yang kebanyakan coklat tua, membuat harga kurma terus melambung.

Manfaat Buah Kurma :
 Manfaat Buah kurma ini adalah kaya akan serat, jadi apabila anda memiliki masalah pencernaan maka ini bisa menjadi solusi
 Kurma mengandung selenium, mangan, tembaga, magnesium, dan mineral yng fungsinya untuk mencegah penyakit osteoporosis.
 Mengandung nikotin yang baik untuk usus, kandungan asam aminonya juga bermanfaat untuk membantu kerja pencernaan agar lebih efisien sehingga banyak nutrisi yang diserap oleh tubuh.
 Mengandung zat besi yang tinggi sehingga bisa dikonsumsi untuk anda yang menderita anemia.
 Kurma mengandung sulfur organik yang sangat jarang sekali ditemukan di makanan yang lain yang berfungsi sebagai obat alergi
 Memiliki kandungan potasium yang fungsinya menjaga kesehatan sistem saraf otak
 Harga kurma tidak akan pengaruh dengan manfaat yang ada, karena kurma juga mengandung gula alami yang berfungsi untuk meningkatkan energi.

Harga kurma terbaru
Di indonesia, harga kurma tunisia dibanderol dengan harga Rp. 99.000,- per kilo atau 1 dus Rp. 590.000,- . Untuk jenis kurma Mesir Rp. 27.000,- per kilo dan Rp. 270.000 per 10 kg. Kurma Arab Saudi Rp. 350.000,- per 10 kg. Kurma date Crown khalas Rp. 49.000,- per kilo dan Rp. 490.000,- per 10 kg nya. Kurma palm fruit Rp 70.000,- per kilo / 420.000,- per 10 kg. Harga tersebut mengacu pada standar pasar di pusat grosir kurma Jogja.

Anda bisa memilih kurma yang mana yang akan anda pilih, dengan segala macam manfaat yang ada dan harga kurma masih terjangkau, pasti anda tidak akan ragu tuk mengkonsumsinya. Dengan harga yang sangat variatif, maka bukan hanya bisa dikonsumsi secara langsung, tetapi kurma ini bisa juga dijadikan sari kurma atau kombinasi dengan bahan untuk membuat kue.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *