Bisnis Untuk Mahasiswa yang Doyan Online Ini Ampuh Datangkan Pundi – Pundi Uang

bisnis untuk mahasiswa yang doyan online ini ampuh datangkan pundi – pundi uang

Bagi mahasiswa, uang saku dari orang tua sering sekali tidak mencukupi kebutuhan. Apalagi biaya kuliah, biaya kost, makan, hingga biaya yang dikeluarkan untuk membuat tugas meningkat setiap tahunnya. Hal ini yang menuntut para mahasiswa terjun ke bisnis online terbaru  untuk mendapatkan penghasilan sampingan. Bisnis online ini dipilih oleh kebanyakan orang karena sangat fleksibel sehingga tidak mengganggu konsentrasi dalam belajar. Banyak sekali bisnis online untuk mahasiswa yang bisa dijalankan. Dan tentunya bisnis online ini akan mendatangkan pundi – pundi uang untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa.

1. Online Shop
Online shop merupakan salah satu bisnis yang sangat berkembang pesat. Hal ini dikarenakan banyak orang yang tertarik untuk berbelanja via online baik laki – laki maupun perempuan. Banyak produk yang bisa dijual oleh mahasiswa. Kita hanya perlu menyamakan minat kita. Jika menyukai fashion bisa dengan menjual pakaian, kerudung, aksesoris dan lain – lain. Atau untuk mahasiswa bisa juga menjual otomotif. Tidak perlu repot – repot menyiapkan modal besar, karena dengan menjadi agen KUDO kita hanya perlu share untuk mempromosikan produk yang kita jual tanpa harus stock barang.

2. Menjadi Penulis Online atau Jasa Ketik
Bisnis online untuk mahasiswa yang kedua adalah dengan menjadi penulis online. Mahasiswa hanya membutuhkan komputer atau laptop untuk menjalankan bisnis ini. Jika belum memiliki alat tempur ini, bisa membeli secara online melalui aplikasi KUDO. Tidak perlu khawatir akan mengalami penipuan. Karena aplikasi KUDO merupakan layanan dagang online di Indonesia yang sudah terbukti terpercaya.

3. Jualan Pulsa
Pengguna handphone semakin meningkat setiap tahunnya. Dan mereka tidak akan pernah bisa lepas mengenai pulsa. Jika mahasiswa menjual pulsa tentu akan mempermudah bagi teman – teman untuk membelinya. Karena tidak perlu lagi ke konter. Untuk menjual pulsa mahasiswa bisa mendaftar menjadi agen KUDO di layanan Google Play. Dan bisa langsung berjualan pulsa hanya dengan mengaktifkan akun. Cukup mengeluarkan modal Rp. 10.000,- saja mahasiswa sudah dapat berjualan pulsa untuk mahasiswa ini sangat menjanjikan, apalagi jika sudah menjadi agen KUDO. Karena kita tidak hanya mendapatkan komisi setiap penjualan pulsa saja melainkan bonus – bonus lain dari KUDO. Yang harus dilakukan hanyalah sering promosi baik via offline maupun online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *