Cara Membedakan Tas Hermes Asli vs Hermes Palsu

Cara Membedakan Tas Hermes Asli vs Hermes Palsu – Saat ini ketidaksamaan pada product Hermes asli serta palsu cuma setipis sehelai rambut, sekian klaim Fitria Yusuf serta Alexandra Dewi dalam buku “Hermes Temptation”.

Cara Membedakan Tas Hermes Asli vs Hermes Palsu

Cara Membedakan Tas Hermes Asli vs Hermes Palsu

Keduanya sharing panduan ihwal apa-apa saja yang butuh diamati saat kita akan beli tas Hermes. Di bawah ini penjelasannya :

  1. Logo
    Check logo Hermes di bagian depan tas, diatas kenop. Tas yang asli logonya dicap dengan presisi serta rapi. Logo pada tas palsu bakal terlihat bercak-bercak serta tak rata.
  2. Tekstur
    Pada tas asli, struktur serta permukaan kulit bakal terlihat rata serta kencang. Sedang pada tas palsu, benjolan serta permukaan yg tidak rata bakal nampak di beberapa segi tas.
  3. Jahitan
    Tas Hermes autentik di buat dengan tangan serta memakai tusuk pelana yang khas. Dengan hal tersebut, ada sedikit kontur yang berjarak pada jahitan.
  4. Kulit
    Berat tas bakal mengungkap apakah terbuat dari kulit sungguhan atau imitasi. Bila terbuat dari kulit hewan sungguhan, tas asli umumnya cukup berat meskipun dalam kondisi kosong.
  5. Sisi logam
    Sisi logam Hermes asli di buat dari emas atau paladium. Geser tas asli digrafir beberapa tidak tebal serta rapi. Yang palsu grafirnya lebih dalam serta tidak tipis.
    Tiap-tiap tas Birkin serta Kelly diperlengkapi kunci gembok serta kunci yang dibungkus lonceng kulit. Sisi bawah kunci gembok bakal digrafir nomer seri yang sama juga dengan kuncinya.
  6. Gagang
    Basic gagang atau ujung gagang yang melekat pada tas Birkin yang asli mempunyai pinggir bujur sangkar serta ramping. Sedang pada tas palsu kerap lebih lebar serta melengkung.
  7. Cap
    Tiap-tiap tas Hermes mempunyai cap huruf yang tunjukkan th. membuatnya. Di samping cap ada lubang yang dipakai untuk kenop.
    Tas asli mempunyai lubang yang rapi serta pinggir yang halus. Sedang lubang pada tas palsu umumnya kasar serta di buat dari lubang tak rata yang dikumpulkan dengan jahitan.
  8. Ritsleting dalam
    Ritsleting yang ada didalam tas asli mempunyai jahitan yang berupa tegak-lurus. Basic ritsletingnya juga tak melengkung seperti yang didapati pada tas palsu.

Nah, bila ingin aman, yakinkan cuma beli tas Hermes di butik resminya agar terlepas dari penipuan yang menyesakkan dada. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *