Hasil Tes MotoGP 2017 Sepang : Rossi Urutan ke-8

Valentino rossi berada di urutan ke-8 di hari pertama uji resmi pra masa motogp 2017 di sepang international circuit. Pembalap legendaris itu menerangkan dirinya aktif sehubungan peningkatan dari motor balap yzr-m1 sehabis melaksanakan uji coba hari pertama.

Penjelasan rossi itu sedikit berlainan atas opini dahulu kala dirinya menguji motor balap barunya di ujicoba sesudah masa 2016 di valencia. Ketika tersebut, rossi berat menyangsikan detail anyar motor balapnya, dengan cara eksklusif di komponen alat perkakas.

“mesin ialah kemajuan pertama dari alat perkakas, akan tetapi dengan cara andal aku memalarkan lebih, abdi enggak luar biasa, aku agak mereka lagi mesti mengerjakannya, ” bicara rossi ketika tersebut.

Akan tetapi, sehabis memandu motor balapnya di tahap pertama eksamen aci pra masa motogp 2017 yg aktif hari kemari, senin (30/1/2017), rossi juga jauh lebih bahagia bersama-sama motor balapnya.

“untungnya ini lebih bagus. Hari ini abdi aktif karna hari ini buat pertama kalinya abdi menguji motor yg aktual, motor aku, yg bakal aku pakailah sepanjang masa. Di jepang, mereka beroperasi keras serta membikin motor yg lebih bagus ketimbang prototipe yg abdi punya di november – alat perkakas, abdi beroperasi amat melimpah pada (komponen) elektroniknya, ” nyata rossi

“tentang sasis-nya serupa, akan tetapi akan datang (hari ini) abdi bakal memperoleh sasis lainnya, sedikit berlainan, sehabis anotasi abdi buat prototipe pertama. Akan tetapi motor balapnya amat bagus, ” memuji mengalem the doctor.

“hari ini, gesekan pertama, perasaan yg bagus. Abdi ada kecekatan baik serta percepatan yg baik, ” ucapnya ketika memperoleh pertanyaan hal alat perkakas motor balap barunya.

Hari kemari, valentino rossi jadi pembalap yang lalu yg turun ke gang dampak mendapati sakit kepala luar lazim di pagi hari. Pemenang bumi 9 kali itu memberhentikan tahap ujicoba hari kemari atas menaiki posisi ke-8, sementara casey stoner bersama-sama tim ducati menaiki posisi klimaks, nama lain jadi yg terpesat.

“kami enggak sempat ingat melimpah dari yamaha, akan tetapi hari kemari kala abdi memandang motornya, (abdi bisa amati) mereka melaksanakan karier baik. Motor balapnya amat baik di bawah segala keadaan yg minim serta jauh lebih bagus ketimbang prototipe pertama. Ini guncangan yg mengasyikkan, akan tetapi pastinya, abdi ada melimpah karier, ” tandasnya.

Race MotoGP masih lama, akan tetapi tidak ada salahnya untuk menyimpan alamat web streaming trans7 ini di gadget kamu, pas pada waktunya tinggal buka saja langsung di alamat browser kamu tanpa perlu membuka google terlebuh dahulu, ini dia linknya http://www.onlinetv.id/2016/03/trans7.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *