Jual VCC Kaskus – Pembuatan Kartu VCC

Jual VCC Kaskus  – Virtual credit card merupakan kartu kredit yang berbentuk virtual. Tidak seperti kartu kredit pada umumnya, VCC merupakan kartu kredit yang tidak memiliki bentuk fisik. VCC banyak digunakan sekarang ini karena mengingat semakin banyaknya transaksi perekonomian di dunia maya yang memerlukan adanya kartu kredit. Sedangkan kerahasiaan kartu kredit merupakan hal yang harus sangat dilindungi. Maka adanya vcc merupakan terobosan yang luar biasa dalam hal perlindungan terhadap kartu kredit. Tidak sedikit juga orang yang sudah beralih lebih memilih menggunakan kartu kredit virtual dari pada kartu kredit berbentuk fisik. Karena kartu kredit virtual sudah terbukti lebih aman dari pada penggunaan kartu kredit fisik yang ada seperti pada umumnya.

Kelebihan dari jual vcc kaskus ini selain lebih aman dari kartu kredit yang memiliki bentuk fisik, juga pembuatan atau pendaftarannya pun lebih sederhana dan mudah dari pada pembuatan kartu kredit biasa. Bagi anda yang sangat tidak menyukai hal-hal yang berbau ribet atau terkesan rumit, vcc merupakan pilihan yang terbaik bagi anda. Banyak situs di Internet yang menawarkan pembuatan vcc.  Jika anda berminat membuat vcc untuk keperluan transaksi di dunia maya anda, cukup kunjungi situs pembuatan vcc tersebut dan ikuti prosedur yang ada untuk membuat vcc. Biasanya anda cukup mengisikan identitas dasar seperti nama, tempat tanggal lahir, email, dan lain-lain untuk membuat vcc murah. Tak lupa anda juga perlu mengisi informasi kartu debit tabungan anda yang sudah memiliki toke dan saldo awal pembuatan vcc anda.

Selain membuat vcc secara mandiri seperti itu, ada juga situs yang jual vcc kaskus dalam bentuk jadi. Biasanya penjualan ini dan harganya tergantung dengan berapa lama masa berlaku dari vcc tersebut. Saldo minimalnya pun juga sudah ditetapkan. Maa berlaku dan vcc ini bermacam-macam. Muali dari 1 tahun, 5 tahun, hingga ada yang berlaku sampai 8 tahun. Biasanya vcc yang paling banyak laku terjual adalah vcc dengan masa berlaku 1 tahun. Dari hal ini sudah terlihat bagaimana jauh lebih sederhananya pembuatan vcc dibandingkan dengan pembuatan kartu kredit biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *