Kesebelasan Persipura Mulai Rasakan Dampak dari Regulasi Baru PSSI

Hadirnya regulasi baru menyongsong bergulirnya liga indonesia 2017 lantas menimbulkan reaksi dari beberapa pihak. Klub kandidat kejuaraan kasta tertinggi pun saat ini mulai mengemukakan sikapnya terpaut ketentuan anyar itu.

Kesebelasan persipura jayapura yg merupakan jawara torabika soccer championship (tsc) 2016 yang di siarkan streaming sctv rupanya tidak lepas pula dari kondisi problematis atas regulasi baru.

Untuk kesebelasan kebanggaan masyarakat jayapura ini, masih alotnya perbincangan permasalahan ini pun sudah berakhir dalam keputusan kebijaksanaan kesebelasan musim depan. Serta salah satu yg paling penting yaitu terpaut jatah pemain asing.

Sejauh ini kita belum paham pula kepastiannya kayak apa, karna terakhir dari pertemuan di konferensi itu klub setelah itu meminta waktu dua akhir pekan buat memberi masukan-masukan terpaut regulasi itu, tutur bento madubun pada viva.co.id, selasa 24 januari 2017.

Prinsipnya adanya regulasi ini belum dilegalkan karna masih menanti klub untuk mendistribusi petunjuk terkait. Keadaan ini juga yg membuat kesebelasan persipura masih belum dapat memastikan berapa total pemain asing yg bakal saya kontrak, disamping pula unsur anggaran yg saya memiliki, tambahnya.

Pssi sebelumnya pernah menawarkan sebuah ketetapan regulasi baru buat para kesebelasan kandidat yg bakal diberlakukan pada liga indonesia 2017. Diantaranya yaitu penerapan 3 pemain asing (satu asia, dua non asia), cuma dua pemain yg umurnya di atas 35 tahun serta wajib menyewa lima pemain berumur 23 tahun pada tiap kesebelasan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *