Spesifikasi dan Harga Terbaru Advan S4T Update Februari 2017

Sebelum meluncurkan produknya ke tengah masyarakat, para vendor smartphone harus melakukan riset pasar terlebih dahulu untuk memahami keberagaman selera pasar. Terdapat banyak macam pasar smartphone yang bisa disasar oleh para vendor smartphone. Salah satunya golongan pengguna yang menginginkan smartphone dengan harga yang murah tetapi tetap memiliki spesifikasi yang berkualitas.

Karena itu Advan sebagai salah satu vendor smartphone mengeluarkan Advan S4T pada Mei 2016. Advan S4T berusaha memenuhi kebutuhan masyarakat akan smartphone murah dan berkualitas. Spesifikasi yang dimiliki smartphone ini cukup baik. Anda dapat membaca ulasan tentang spesifikasi smartphone ini di bawah.

Advan S4T memiliki layar berukuran 4 inch, tipe layarnya TFT Capacitive Touchscreen dengan resolusi layar 480×800 pixels. Lalu terdapat juga fitur kamera berupa kamera utama yang memiliki fokus 2MP dan kamera depan yang juga memiliki fokus 2MP. Kedua kamera juga dilengkapi oleh LED Flash untuk menghasilkan gambar yang terang. Fitur sensor berupa 3D Gravity Sensor dan Proximity Sensor juga tidak ketinggalan melengkapi fitur smartphone ini. Dan sebagai sumber tenaga, baterai Li-ion 1300mAh yang menjadi sumbernya.

Fitur dual SIM juga terdapat pada smartphone ini. Sudah terinstal pula operating system berupa Android v5.1 Lollipop, CPU dengan tipe Quad Core 1.3GHz dan GPU bertipe GPU Mali – 400MP. Sebagai kapasitas memori internal smartphone tersedia sebesar 4GB dan dapat diperbesar hingga 32GB dengan menambahkan micro SD. Sedangkan untuk kapasitas RAMnya hanya tersedia 512MB, sehingga mungkin mempengaruhi kinerja smartphone.

Harga Advan S4T
Berbagai macam jenis sambungan tersedia pada smartphone ini. Jaringan GPRS, EDGE, HDSPA masih digunakan smartphone ini untuk tersambung ke jaringan internet. Ditambah lagi fitur untuk sambungan 3G-HDSPA, Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, bluetooth, GPS, dan sambungan port USB dan Jack 3.5mm. Itulah daftar jenis sambungan yang terdapat pada smartphone ini.

Smartphone ini dapat dimiliki dengan harga kurang dari satu juta, yaitu hanya sekitar Rp. 549.000 saja. Karena itulah masyarakat pasti tertarik untuk memilikinya dengan melihat dari segi harga dan dan kualitas yang ditawarkan. Jangan sampai ketinggalan untuk memiliki salah satu unit smartphone murah meriah berkualitas ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *