4 Jalur Akses Ke Pulau Tidung

pulau tidungUntuk  melakukan wisata dengan berangkat ke pulau tidung, saat ini masih menyediakan ada empat jalan atau rute akses yang telah  dikelola dibawah pemerintahan dan pasti sangat aman. Berikut ini empat jalan dengan cara akses ke pulau tidung kepulauan seribu:

Muara Angke dari kota Jakarta

Muara angke merupakan salah  satu jalur akses ke pulau tidung yang  sudah beroperasi puluhan tahun. Perjalanan ke pulau tidung memang sangat lama membutuhkan 3-4 jam, harga yang sudah  dipatok adalah 32rb (sudah termasuk asuransi jiwa Rp 2000).

Dermaga Kali Adem

Rute akses ke pulau tidung kali adem ini, letaknya tidak begitu jauh dari lokasi muara angke, pasalnya bila quota di pelabuhan muara angke penuh, anda dapat pergi ke kali adem yang posisi letaknya sekitar 50 meter saja. Harganya pun sama yaitu 32 ribu rupiah

Dermaga Marina di Ancol kota Jakarta

Dengan mengikuti rute akses ke pulau tidung yang sangat favorit, karena kecepatan berangkatnya. Dermaga ini juga menjadi suatu pilihan bagi yang tidak suka perjalan diatas laut karena memiliki kelainan mabuk laut. Harga sudah dipatok untuk akses ke pulau tidung memang sangat mahal yaitu Rp 250 ribu / per orang.

Pelabuhan Rawasaban Di Tanggerang (Ferry)

Merupakan rute alternatif terpendek ke pulau tidung, harganya pun hampir sama dengan muara angke, dan kecepatan tiba di pulau tidung hampir sama dengan kecepatan dengan kapal boat di pelabuhan marina ancol, karena pelabuhan rawasaban ini memang sangat dengan pulau tidung.

Mudah bukan untuk mengunjungi pulau tidung? Nah, untuk jasa wisatanya anda bisa menggunakan jasa wisata panoramapulautidung.com yang sudah memilili penginapan sendiri agar pengunjung nyaman liburan ke pulau tidung. Sekali lagi, habiskan weekend anda bersama kami di pulau tidung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *