5 Tempat Makan Gado Gado Enak Dan Murah Di Surabaya

Wisata kuliner adalah wisata yang paling menyenangkan dan membuat perut kenyang. Ada jutaan wisata kuliner seperti tempat makan gado gado di Surabaya yang tersebar di Indonesia dan bisa dijadikan tujuan saat hendak mencicipi wisata tersebut. Salah satu kota yang dipenuhi oleh wisata kuliner adalah Surabaya. Gado-gado Surabaya adalah salah satunya dan akan jangan lewatnya wisata kuliner yang satu ini apabila Anda sedang singgah di kota tersebut.

5 Tempat Makan Gado Gado Enak Dan Murah Di Surabaya

5 Tempat Makan Gado Gado Enak Dan Murah Di Surabaya

  • Gado-Gado Handayati

Gado-Gado Handayati adalah tempat makan gado gado di Surabaya dengan gado-gado lezat dan khas yang terletak di jl.Jolotundo Baru, Kota Surabaya. Lokasinya tidak begitu jauh dengan Fakultas Kedokteran Gigi Unair. Nama gado-gado ini dibuat sesuai dengan nama pemiliknya. Satu porsi gado-gado hanya dijual dengan harga Rp. 10.000 rupiah saja.Suasana di sini cukup nyaman dan setiap harinya selalu ramai dikunjungi.Rasa gado-gadonya juga sangat menggoyang lidah.Diantara kelebihan dari gado-gado ini adalah porsinya yang super besar dan memuaskan.

  • Gado-gado Arjuna

Tempat makan gado gado di Surabaya yang tidak kalah enaknya di Surabaya dan selalu ramai oleh pengunjung adalah gado-gado Arjuna.Lokasi gado-gado Arjuna ini berada di Jl. Arjuna, Surabaya. Lebih tepatnya, nama gado-gado ini adalah gado-gado Arjuna pak Satumin, lokasinya tidak jauh dari pasar kembang. Hanya sekitar 900 meter.Depot fenomenal ini sudah berdiri sejak tahun 1970-an. Menu gado-gado di tempat ini memang memiliki rasa bumbu kacang yang khas dan memang sudah menjadi resep turun temurun hingga anak cucunya.Harga gado-gado Arjuna sangat terjangkau, yaitu Rp. 17.000 rupiah setiap porsinya.Depot yang tidak pernah sepi oleh pelanggan ini memiliki rasa yang pas di lidah.Terlebih lokasinya sangat strategis.

  • Gado-Gado Jumbo

Surabaya memang tidak pernah kehabisan kuliner. Ada gado-gado Jumbo yakni tempat makan gado gado di Surabaya yang terletak di Ngagel Jaya Tengah Surabaya. Meskipun warungnya kecil, gado-gado Jumbo ini banyak penggemar. Saat membeli gado-gado di tempat ini, Anda akan disuguhi 2 piring, yang satunya gado-gado yang menggunung dan satunya adalah emping. Setiap porsinya, gado-gado Jumbo ini hanya dijual dengan harga Rp. 8000 rupiah saja.

  • Gado-gado Lestari

Kuliner gado-gado selanjutnya yang bisa Anda jadikan rujukan adalah gado-gado Lestari.Gado-gado ini terletak di Jl. Raya Darmo Satelit Indah.Gado-gado ini adalah gado-gado yang khas yang membuat ketagihan. Saat menjelang malam, tempat makan gado gado di surabaya ini sering kehabisan sehingga kalau berkunjung ke tempat ini, usahakan untuk datang siang atau lebih awal.

  • Gado-gado KetandanLor

Selanjutnya, Anda bisa menikmati kuliner gado-gado di gado-gado Ketandanlor.Gado-gado ini terletak di Jl. KetandanLor No.1.gado-gado di tempat ini memiliki bumbu yang pas dan enak. Saat berada di Surabaya, Anda harus mencoba kuliner yang satu ini.

Itulah beberapa ulasan mengenai tempat makan gado gado surabaya yang bisa Anda jadikan rujukan saat melakukan wisata kuliner di tempat tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *