Bunga Daisy

Keindahan bunga selalu menjadi sumber inspirasi dan daya tarik bagi banyak orang di seluruh dunia dari segala usia. Bunga merupakan bagian integral dari kehidupan kita dan merupakan bagian pada hari penting, seperti hari ulang tahun, pemakaman, wisuda dan pernikahan. Salah satu bunga yang paling populer dan indah adalah bunga aster. Keindahan dari bunga liar ini terlihat dari teksturnya yang subur, yang selalu dianggap sebagai bunga yang mempesona mata.

Bunga aster adalah bunga eksotis yang telah sering dipakai sebagai dekorasi selama berabad-abad lamanya. Selain cantik, bunga ini juga memiliki arti yang berbeda-beda. Berikut di bawah ini adalah arti bunga aster, filosofi yang terkandung dan fakta yang terkait di dalamnya.

Bunga aster sering ditemui di Amerika utara dan Eropa selatan. Bunga ini juga sering ditanam di kebun bunga karena kecantikannya dengan berbagai warna, keluarga bunga aster memiliki lebih dari 600 spesies yang tersebar luas di seluruh dunia, salah satu varietas yang paling umum adalah monte casino. Bunga aster tersedia dalam berbagai warna eksotis, mulai dari warna merah, putih, merah muda, ungu, lavender, biru dan juga warna campuran. Tidak peduli apa warna bunga itu, sebagian besar kepala bunga aster berwarna kuning. Kata aster berasal dari bahasa Yunani yang berarti bunga yang menyerupai bintang, karena sebagian besar dari bentuk bunga tersebut yang menyerupai bintang.

Siapa bilang bunga tidak dapat berbicara, mereka dapat mengungkapkan apa yang ada dalam pikiran seseorang lebih baik daripada komunikasi lisan. Nama aster ataupun daisy berasal dari kata “ day’s eyes “ karena bunga ini mekar pada siang hari dan menutup pada malam hari. Bunga aster telah lama dihargai karena kesederhanaannya yang indah. Arti dari bunga aster adalah kemurnian dan juga kepolosan. Dalam berbagai sumber lain anda juga akan menemukan bunga aster sebagai kasih setia, kesabaran, keindahan, dan bahkan rahasia di antara dua orang yang saling mencintai satu sama lain, Kontraktor Taman.

Bunga aster ataupun daisy termasuk dalam family asteraceae yang merupakan kelompok terbesar dari tanaman berbunga. Hingga saat ini telah ada lebih dari 12.000 spesies bunga aster dengan berbagai warna, ukuran dan bentuk berbeda yang telah teridentifikasi. Beberapa jenis hidup secara alami di padang rumput liar dan juga hutan, sedangkan varietas lainnya ditanam di kebun rumah.

Demikianlah penjelasan singkat tentang bunga aster, semoga dapat menambah informasi anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *