Cara Membersihkan Lipstik Matte

Dimuka th. 2016 ini, Lipstik matte masihlah memegang record sebagai tren. Dapat dibuktikan dengan ramainya brand make-up, baik lokal ataupun import yang meluncurkan product lipstik mattenya dengan warna serta harga yang beragam. Tiap-tiap merk mempunyai beberapa jenis yang tidak sama. Mmulai dari stick/batang, pensil, krayon, krim atau bahkan juga cair.

Cara Membersihkan Lipstik Matte

Cara Membersihkan Lipstik Matte

Sebagian salah satunya bahkan juga menyematkan nama yang unik serta lucu, supaya gampang diingat oleh beberapa pencinta lipstik.

Namun, apakah sesungguhnya lipstik matte itu?

Ini yaitu satu product pewarna bibir (lipstik) yang memiliki hasil akhir yang kering, jadi saat dipakai akan tidak bikin bibir seperti sesudah makan gorengan. Teksturnya yang kering, bikin kontur bibir makin tampak tegas. Lipstik matte lebih pigmented, warnanya tampak lebih intens, serta bikin bibir tampak lebih seksi. Namun, baiknya jauhi lipstik type matte ini bila bibir tengah dalam keadaan tak sehat, umpamanya pecah-pecah. Lantaran cuma bakal jadi memperburuk tampilan.

Lipstik matte lebih tahan lama di banding type lipstik lain seperti lipstik glossy atau lipstik satin, ini karena teksturnya yang kering. Jadi walaupun tak di-touch up berulang-kali juga tidak jadi masalah, bahkan juga sesudah makan serta minum. Tetapi, malah di situlah letak masalahnya.

Struktur yang kering serta menempel pada bibir berikut yang nanti menyebabkan permasalahan, yakni jadi susah untuk dibikin bersih dari bibir.
Langkah bersihkan lipstik matte

Bersihkan lipstik matte kurang cuma memakai tissue saja, dianjurkan juga untuk memakai product spesial pembersih make-up, atau yang umum dimaksud make-up remover. Namun tak semuanya make-up remover dapat mengemban pekerjaan ini dengan baik. Bahkan juga diperlukan make-up remover yang memiliki kandungan minyak atau waterproof make-up remover. Bila perlu, dapat juga memakai cleansing oil.

Panduan melindungi keindahan alami bibir sesudah memakai lipstik matte :

Lip balm
Lip balm menolong melindungi kelembapan bibir hingga tak gampang kering serta pecah-pecah. Terkecuali melembabkan bibir, lip balm juga memiliki pekerjaan mulia untuk bibir, baca disini.

Scrub
Yup! Nyatanya bukan sekedar kulit tubuh saja yang memerlukan hal semacam ini. Namun bibir juga. Kerjakan minimum satu kali dalam satu minggu untuk bersihkan sisa-sisa kotoran yang mungkin saja masihlah melekat di bibir serta mengangkat sel kulit mati. Dapat dikerjakan dengan memakai kombinasi madu serta gula pasir.

Tersebut disini panduan tepat untuk bersihkan lipstik matte, serta panduan menjaga bibir dengan cara simpel, tetapi bila dipraktekkan dengan telaten.  Semoga artikel tentang warna lipstik wardah matte bermanfaat untuk Anda! Sekian dan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *