Membalikkan Dunia di Upside Down World

Berkembangnya pariwisata di Yogyakarta tidak hanya memberi banyak keuntungan bagi pemrintah setempat atau pun masyarakat sekitar namun juga memberi banyak keuntungan bagi para pengusaha atau pihak investor / swasta yang menginvestasikan uangnya di Yogyakarta dengan mendirikan berbagai macam objek-objek wisata yang menarik dan unik sebagai daya tarik wisata bagi para turis yang sedang berlibur di kota gudeg ini.

Objek-objek wisata modern ini menjamur di penjuru Yogyakarta sebut saja: Museum Demata dan Dearca di Kota Yogyakarta kemudian Edu Park Kusuma, Jogja Pirate Bay dan juga Upside Down World di Kabupaten Sleman. Kesemua tempat tersebut memuat Yogyakarta memiliki berbagai macam pilihan objek wisata dan tidak hanya mengandalkan wisata alam saja. Tentu saja hal itu membuat berbagai pihak berbondong-bondong mendatangi objek wisata tersebut. Kunjungi berbagai tempat wisata di Jogja ini dengan menggunakan paket tour Jogja sehingga anda bisa mengunjungi lokasi yang lainnya yang tidak akan anda temukan di kota lain.

Dengan pesatnya perkembangan media sosial di Indonesia membuat tempat-tempat wisata tersebut semakin dikenal dan populer di masyarakat. Objek wisata terbaru adalah Upside Down World yang popularitasnya melesat secara cepat dan menjadi incaran bagi para wisatawan baik dari Yogyakarta maupun dari luar daerah. Objek wisata ini walau relatif baru namun langsung booming karena keunikan dan daya tariknya yang tidak bisa ditemukan di objek wisata lainnya di Yogyakarta.

Terletak di Jl. Ring Road Utara No.18, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman objek wisata ini berada pas di pinggir jalan yang memudahkan para pengunjung untuk mencari lokasi tempat ini. Di Upside Down World, wisatawan bisa berfoto di wahana-wahana yang ada di luar maupun di dalam museum dan hasilnya akan sangat menarik karena objek foto terlihat terbalik dan mengantung di langit-langit. Hal tersebutlah yang menjadi daya tarik dari tempat ini, yang mana wisatawan bisa berfoto dan berekspresi dengan hasil foto terbalik yang berbeda dengan foto konvensional pada umumnya.

Sebagai wahana wisata baru, fasilitas di lokasi ini cukup lengkap. Terdapat toilet, kamar mandi serta toko di dalam kawasan objek wisata ini. Wisatawan juga bisa menyewa jasa foto di tempat ini jika ingin mengabadikan momen bersejarah mereka di Upside Down World.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *