Suzuki Splash Terbaru versi Automatic, Ready to Go Onwards

Setelah sukses dengan versi manualnya, kini Suzuki Splash terbaru hadir dengan versi automatic yang tentunya akan lebih memudahkan konsumen dalam mengemudi. Selain itu, ada beberapa hal baru yang ditambahkan Suzuki untuk city car andalannya ini. Semenjak diluncurkan pada tahun 2009 silam oleh PT. Suzuki Indomobil Sales di Indonesia, Suzuki Splash bersama dengan teman satu produknya seperti Karimun Estilo dan Suzuki Swift telah berhasil merebut perhatian, khususnya eksekutif muda, pasangan muda, atau pecinta automotif yang mengedepankan karakter personal. Dengan tagline ‘Go Onward, Mobil Suzuki terbaru ini siap untuk membawa anda melaju ke depan. 2018 honda odyssey

Kinerja Mesin Elektrik Powerful dan Aman

Hadir dengan versi automatic, mobil Suzuki Terbaru ini masih tetap mempertahankan mesin seri K12M yang digunakan oleh Splash versi manual dengan kapasitas 1200 cc dengan empat silinder dan teknologi DOHC. Tingkat konsumsi bahan bakarnya pun sangat efisien dan responsif, di mana mobil ini dapat mencapai kecepatan dari posisi nol hingga 100 km/jam hanya dengan mgnkonsumsi 1 liter BBM dengan menghasilkan kecepatan sampai angka 160 km/jam. Tenaga maksimum yang tercatat adalah 85 ps pada putaran 6000 rpm dan torsi maksimum sebesar 113 nm pada putaran mesin 4500 rpm.

Dari suspensi, Suzuki masih menggunakan Mac Pherson untuk suspensi depan dan Torsion beam pada suspensi belakang dan dengan setir rack and pinion tentunya akan membuat perjalanan anda semakin mudah. Untuk sistem keamanannya sendiri, rem depan menggunakan ventilated disc dan rem belakang menggunakan drum leading and trailing disertai dengan penambahan teknologi terbaru yaitu ABS dan EBD yang mengontrol gerakan roda-roda kemudi sehingga tetap dapat mengendalikan mobil saat melakukan pengereman mendadak.

Tampilan Luar dan Dalam

Pada Suzuki Splash terbaru ini, Suzuki cukup banyak memberikan penambahan fitur terutamanya untuk desain eksteriornya. Perubahan tersebut di antaranya tampilan desain grille depan yang lebih modern, desain kaca depan lebih diberi jarak agar pengemudi mempunyai jarak pandang yang luas, lampu depan menggunakan teknologi baru multi reflektor yang bisa menghasilkan cahaya lebih terang, spion kanan kiri sudah memakai konsep elektrik, teknologi audio canggih yang membuat anda akan merasa lebih nyaman dalam berkendara.

Mobil dengan dimensi panjang 3715 mm, lebar 1680 mm, tinggi 1618 mm dengan wheel base 2360 mm ini berkapasitas hingga lima orang penumpang. Ruang bagasi di bagian belakang juga tidak terlalu sempit sehingga memungkinkan membawa barang bawaan yang cukup. Kesan lega juga terlihat jelas di leg room, sehingga penumpang bisa bergerak bebas, dan kursi belakang bisa dilipat untuk menambah kapasitas bagasi.

Tersedia dalam lima pilihan warna menarik, Suzuki Splah terbaru memberikan kesempatan bagi anda untuk menonjolkan karakter dan pribadi melalui pilihan warna yang menarik. Harganya juga cukup terjangkau mengingat banyaknya fitur-fitur modern yang terdapat yakni sekitar 150 juta rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *