Update Info Harga Printer HP Terbaru

Seiring dengan perkembangan teknologi dan informasi semakin banyak kebutuhan yang diperlukan untuk meningkatkan usaha khususnya jasa printing.Ada berbagai perusahaan besar di dunia yang memproduksi printer sebagai alat untuk mencetak informasi digital menjadi cetak. Salah satu perusahaan besar dunia yang memproduksi printer yaitu HP corporation. HP corporation mengeluarkan berbagai jenis printing dengan berbagai kebaruan dan resolusi yang lebih baik. Pada kesempatan kali, artikel ini akan membahas tentang update info harga printer HP terbaru. Daftar harga printer HP terbaru menjadi salah satu informasi penting yang perlu diketahui.HP termasuk salah merk printer terkenal yang memiliki kualitas baik.Karena kualitas terjamin banyak orang yang mencari-cari printer HP sebagai perangkat untuk memperlancar aktifitasnya. HP terkenal sebagai printer yang hemat energi jika dibandingkan dengan merk lain. Mesin yang digunakan juga baik dimana mampu mencetak lebih cepat sehingga sangat membantu pengusaha percetakan.

HP Printer

HP Printer

Berikut ini beberapa info harga printer HP terbaru yang bisa menjadi referensi Anda sebelum membeli alat pencetak. Sebelum Anda pergi ke toko alat percetakan sebaiknya tentukan terlebih dahulu jenis printer yang akan dibeli. Karena ada berbagai jenis printer dengan berbagai macam fungsinya.Pastikan Anda tidak salah pilih.Printer

  1. HP Deskjet 2060 K110 ditawarkan dengan harga Rp 780.000

Printer HP Deskjet 2060 K110 mampu menghasilkan cetakan yang berkualitas tinggi.Belum lagi printer HP Deskjet 2060 K110 mampu menghemat tinta hingga 40%.Selain itu juga mampu mencetak, menscan, dan mengcopy dengan mudah dan cepat.

  1. Printer HP Laserjet P1102 dibandrol dengan harga Rp 855.000

Printer HP Laserjet P1102 desainnya cocok untuk pengguna rumahan dan usaha percetakan kecil-kecilan yang mulai berkembang.Printer jenis ini mampu menghemat listrik hingga 50%.

  1. Printer HP Deskjet 1050 dibandrol mulai harga Rp 610.000

Printer HP Deskjet 1050 mampu mencetak dengan kecepatan 5,5 ppm untuk cetak hitam dan 4 ppm untuk cetak warna. HP DeskJet 1050 Driver

  1. Printer HP 7000 A3 dibandrol dengan harga sekitar Rp 2.570.000

Harga printer HP jenis ini cukup fantastic bukan.Keistimewaan dibalik harganya printer jenis ini dilengkapi dengan built-in Ethernet yang memugkinkan seluruh anggota atau jaringan Anda bisa mencapai printer lain. Selain itu, printer jenis ini mampu mencetak ukuran A3 dan dilengkapi dengan jaringan untuk percetakan format lebar dengan 5 pengguna.

Demikian update info harga printer HP terbaru dengan berbagai jenis dan keunggulannya masing-masing. Setelah Anda, membaca info ini, akan memudahkan untuk memilih dan menentukan jenis printer yang cocok untuk kebutuhan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *