Produk kecantikan untuk memutihkan kulit

Sudah bukan rahasia lagi kalau wanita selalu mendambakan kulit putih. Demi tampil cantik para wanita akan melakukan cara apapun bahkan rela jika harus mengeluarkan biaya yang mahal. Ada harga ada kualitas, setidaknya begitulah gambaran jika kita menginginkan produk yang bagus. Apapun bentuknya, produk pemutih kulit kini telah menjadi trend dan banyak dicari oleh berbagai kalangan.

cara memutihkan kulit

Sebelum membeli, perlu untuk memperhatikan komposisi dari produk tersebut. Tentu saja kita harus waspada dengan produk berbahan kimia, karena bisa jadi kandungannya dapat membahayakan kesehatan. Terlepas dari semua itu, berikut ini beberapa produk kecantikan yang dapat digunakan untuk membantu memutihkan kulit seluruh tubuh (Sumber : manfaatsehat).

1. Body Scrub

Kulit menjadi kusam bisa jadi dikarenakan tumpukan kotoran, debu dan sel kulit mati yang menutupi permukaan kulit. Agar kulit menjadi bersih dan cerah, kita bisa menggunakan body scrub yang aman tanpa bahan kimia berbahaya. Butiran scrub akan mengangkat sel kulit mati dan membersihkan kulit sehingga kulit terlihat lebih cerah. Pilihlah body scrub berbahan dasar garam agar tidak melukai kulit saat digunakan.

2. Hand & Body Lotion

Rasanya hampir setiap wanita memiliki lotion untuk kulit tubuhnya agar selalu lembab dan ternutrisi dengan baik. menggunakan hand and body lotion yang mengandung bahan alami pemutih kulit bisa dijadikan pilihan karena selain aman, manfaatnya juga akan lebih cepat dirasakan. Gunakan lotion setiap sehabis mandi dan keluar rumah agar kulit selalu terlindungi dan menjadi lebih cerah.

3. Lulur Mandi

Produk satu ini pasti selalu ditemukan di antara perlengkapan mandi seorang wanita. Menggunakan lulur dapat meremajakan kulit dan menjadikannya lebih rileks. Sel kulit yang sehat dan beregenerasi dengan baik tentu terlihat lebih cerah dan segar. Karena itu biasakan untuk menggunakan lulur setidaknya sekali seminggu agar kulit tampak lebih putih.

4. Tabir Surya

Pasti kamu bertanya, bagaimana tabir surya bisa memutihkan kulit? Memang benar tabir surya bukanlah produk untuk mebuat kulit menjadi putih. Namun tabir surya memiliki peranan penting dalam menjaga kulit agar terlindungi dari keganasan sinar ultraviolet. Paparan cahaya matahari dapat membuat kulit menjadi lebih gelap dan terlihat lebih kusam. Karena itu jika kamu banyak melakukan aktivitas di luar, gunakan tabir surya agar kulit tetap cerah.

Itulah beberapa produk kecantikan yang dapat memutihkan kulit. Tentunya kita harus selektif memilih produk yang terbaik dan pastikan semua bahan yang terkandung di dalamnya aman digunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *