Bagaimana menyembuhkan di bawah jerawat kulit

Bagaimana menyembuhkan di bawah jerawat kulit – Kebanyakan orang cenderung percaya itu tidak mungkin atau sangat sulit, untuk menghilangkan jerawat dengan cepat. Ketika orang memiliki kejadian besar, mereka ingin tampil terbaik. Jerawat bisa membuat penampilan yang jauh kurang menarik dibanding tanpa jerawat. Sekarang, dengan obat untuk beberapa penyakit paling mematikan di dunia yang tersedia, apakah benar-benar masuk akal jika kita tidak memiliki obat atau metode untuk memperbaiki sesuatu yang sederhana seperti jerawat? Tidak, tidak. Jerawat adalah kata yang digunakan untuk menggambarkan komedo, whiteheads, dan sebagainya, di kulit seseorang – biasanya wajah (meski bisa ada jerawat di sekujur tubuh seseorang). Jerawat disebabkan oleh folikel kulit yang tersumbat. Tidak ada kelompok usia tertentu yang hanya mengalami jerawat, namun secara statistik, jerawat paling sering terjadi pada remaja.

Bagaimana menyembuhkan di bawah jerawat kulit

Banyak orang memiliki kebiasaan buruk untuk jerawat mereka. Singkat kata, ini tidak akan membantu dalam menyingkirkan jerawat Anda. Selanjutnya, pada akhirnya akan menyebabkan radang kulit, iritasi, dan bahkan infeksi. Sekarang, jika Anda terus mendapatkan jerawat, atau jerawat di tempat tertentu yang mengganggu Anda, dan benar-benar ingin memakainya, pelajari cara melakukannya secara efektif setidaknya.

Pertama, Anda perlu membuang semua sel kulit mati, yang bisa dilakukan dengan pengelupasan secara teratur. Ambil kain atau scrub, dan tambahkan semacam exfoliant kimiawi (salicylic, yang merupakan bahan kimia anti jerawat) atau asam glikolat. Cukup dengan membeli produk penghasir yang bisa menyebabkan kulit Anda memiliki lebih banyak jerawat dalam jangka panjang, maka hindari ini.

Jika Anda ingin benar-benar menghilangkan jerawat Anda, dan melakukannya dengan cepat, gunakan metode pengelupasan dua kali sehari, sekali di awal hari, dan sekali sebelum Anda tidur. Cukup keringkan dengan menepuk dengan handuk – jangan menggosok kulit Anda. Menggosok kulit Anda akan mengiritasi, dan menyebabkan lebih banyak jerawat.

Anda juga bisa menghilangkan jerawat dengan cepat dengan menggunakan toner – dan juga toner yang bagus. Anda hanya menyemprotkan toner ke wajah Anda, atau menggosoknya dengan bola kapas, lalu bersihkan dengan bola kapas bersih lainnya. Over the counter toner tersedia, dan yang berbeda akan bekerja lebih baik dengan individu yang berbeda. Toner yang berlangganan secara medis juga tersedia, dan jika jerawat Anda cukup parah, ini adalah metode yang disarankan.

Kebanyakan orang, apakah mereka pernah mengalami jerawat atau tidak, sadar bahwa itu disebabkan oleh bakteri. Jika Anda ingin membersihkan jerawat dengan cepat, Anda perlu menyingkirkan bakteri yang menghalangi pori-pori Anda. Bagaimana? Anda bisa menggunakan produk yang mengandung benzoyl peroxide, dan cukup menggosoknya di pori-pori dua kali sehari. Anda juga bisa mencuci pori-pori dengan sabun khusus. Metode ini bisa menyebabkan kulit kering, iritasi, dan / atau kemerahan, namun dalam jangka panjang, akan membantu menghilangkan jerawat Anda.

Hal terakhir yang perlu diingat bagi mereka yang ingin menghilangkan jerawat dengan cepat adalah tetap dengan rutinitas mereka. Banyak orang tidak bertahan dengan rutinitas mereka, sehingga tidak melihat hasil yang mereka harapkan. Umumnya, menghilangkan jerawat benar-benar memakan waktu antara dua minggu sekali, tergantung pada individu. Meskipun demikian, ada beberapa cara untuk perawatan spesifik yang dapat membantu seseorang menyingkirkan jerawat dalam waktu kurang dari seminggu, kadang-kadang bahkan sesedikit 3 hari. Cukup mengubah diet Anda dapat membantu Anda menyingkirkan semua jerawat Anda secara permanen.

Baca juga How To Get Rid Of Under The Skin Acne dan baca selengkapnya http://acneprosite.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *