Cara Menggunakan Injector Cleaner Diesel

Cara menggunakan injector cleaner diesel banyak dicari orang, karena ada banyak permasalah yang disebabkan oleh mesin diesel, seperti tanaga mesin diesel yang semakin berkurang, mengalami kesulitan ketika dijalankan, lebih bergetar dibanding biasanya, dan masalah lainnya. Oleh sebab itu diperlukan adanya injector cleaner diesel agar diesel lebih bertenaga dan tidak mengalami masalah masalah diatas.

Selama ini kita hanya mengenal cara menggunakan http injector, yang mana berhubungan dengan fasilitas internet, namun ternyata ada injector cleaner diesel yang sangat dibutuhkan masyarakat. Dengan menggunakan injector cleaner diesel maka sistem pengabutan berjalan dengan sempurna, mesin lebih bertenaga. Berikut ini adalah cara menggunakan injector cleaner diesel yang perlu anda ketahui, yaitu :

  • Silahkan lepas selang ini dan sleang out
  • Masukkan ke dua selang tersebut kedalam botol cleaner
  • Jalankan mesin dan biarkan hingga 5 menit, naikkan RPM 1.500 beberapa menit dan naikan lagi hingga 2000
  • Matikan mesin jika cairan oembersih mendekati dasar selang
  • Pasang kembali selang ke asal mula
  • Silahkan tekan pompa solar beberapa kali hingga terasa padat
  • Hidupkan mesin
  • Coba cek apakah ada kebocoran atau tidak
  • Dan rasakan hasil yang didapat, apakah diesel sudah terasa lebih baik atau tidak

Selain melakukan perawatan sendiri dengan cara menggunakan injector cleaner diesel dengan mudah, anda juga bisa melakukan perawatan secara rutin di bengkel seperti membersihkan dan membongkar bagian injector dan saluran bahan bakar, namun harga yang ditawarkan sangat mahal, anda bisa saja menghabiskan uang diatas 1 juta. Bisa juga dengan melakukan perawatan rutin dengan menambahkan pembersih bahan bakar dengan menambahkan secara langsung kedalam tangki bahan bakar, namun cara ini kurang efektif, dan cara yang paling efektif dan harganya juga sangat terjangkau ada;ah dengan menggunakan cara dan langkah langkah diatas, selain itu anda hanya memerlukan waktu kurang dari satu jam. Anda bisa melakukan cara dan langkah langkah diatas setiap kali diesel sering dipakai lebih dari 5.000 km.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *