Kurma Ajwa, Lembut dan Sangat LEzat

jual kurma ajwa curah
Kurma adalah salah satu oleh-oleh khas orang yang menunaikan ibadah haji ataupun umroh di Makkah. Buah kurma sangat baik untuk kesehatan. Apalagi jenis kurma ajwa, selain rasanya yang lembut dan menggoda, kurma ajwa mempunyai banyak sekali manfaat. Buah kurma yang identik dengan kota suci Makkah, sekarang ini bisnis kurma ajwa dapat kita temukan di Indonesia.

Kurma ajwa sering kali disebut kurma nabi. Mengapa disebut demikian? Karena pada zamannya nabi Muhammad SAW, kurma ajwa adalah salah satu jenis kurma yang sangat digemari nabi. Sebagaimana nabi pernah bersabda : “Barang siapa mengkonsumsi 7 butir buah kurma ajwa pada pagi hari, maka hari itu ia tidak akan terkena racun maupun sihir.” (HR Bukhori dan Muslim).

Bisnis Kurma Ajwa Membawa Banyak Keuntungan
Dibalik tampilannya yang menggoda, kurma ajwa memiliki begitu banyak manfaat. Jika Anda memilih untuk membuka bisnis kurma, pilihlah bisnis kurma ajwa. banyak yang jual kurma ajwa karena kurma ini memang disukai di semua kalangan sepanjang tahun, tidak hanya di bulan ramadhan. Kurma ajwa sangat popular di Indonesia karena memang memiliki rasa yang enak dan banyak manfaat.

– Membantu menangkal racun dalam tubuh.
– Sebagai asupan nutrisi yang dibutuhkan tubuh.
– Membantu menurunkan berat badan.
– Membantu mencegah osteoporosis.
– Membantu pertumbuhan anak.
– Dan masih banyak manfaat lainnya yang perlu Anda ketahui.

Kurma memiliki banyak sekali jenisnya. Untuk dapat membedakan jenis kurma ajwa dan lainnya, perhatikan ciri-ciri kurma ajwa berikut :

Lebih kecil dari kurma yang lainnya.
Memiliki warna yang gelap dengan tekstur agak kering.
Kurma ajwa yang asli pasti menarik perhatian semut dan serangga.
Guratan-guratan pada permukaan kurma lebih jelas.

Setelah Anda mendeteksi kurma ajwa yang asli, Anda sebagai konsumen perlu berhati-hati saat membeli kurma ajwa. Karena sekarang ini bisnis kurma ajwa sangat menguntungkan penjualnya. Beberapa pedagang yang curang biasanya akan memanipulasi dengan bahan kimia agar terlihat seperti kurma ajwa asli.

Bisnis kurma ajwa di Indonesia terbilang bisnis yang sukses. Banyak jamaah haji asal Indonesia menjadikan kurma ajwa sebagai oleh-oleh favorit mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *