Selena Gomez Merilis Single Baru Fetish

 

Penyanyi Wanita internasional Selena Gomez di tahun 2017 ini mengeluarkan single terbarunya ang berjudul Fetish. Fetish menjadi single kedua yang di keluarkan oleh Selena Gomez setelah single pertamanya yang bejudul Bad Liar di luncurkan.

Lirik lagu Fetish menceritakan tentang seorang wanita yang menjadi partner hubungan intim dengan pasangannya saja. Dalam lirik Fetish Selena Gomez mendeskripsikan suasana dalam berhubungan intimnya dan perasaanya yang bingung dan serba salah

Pertanggal 26 Juli 2017 Lagu fetish di sosial media youtube telah di putar lebih dari 50 juta kali, dan lagu fetish memasuki top 30 di Hot 100 Chart Billboard. Di tahun 2017 Selena Gomez akan mengeluarkan album terbarunya yang berjudul SG2, baelum tau pasti kapan album terbarunya akan di keluarkan namun 3 lagu dari album terbarunya itu sudah keluar yaitu Bad Liar, Fetish dan Stained.

Lirik Lagu Fetish melibatkan banyak orang dalam penulisannya di antaranya Leland, Selena Gomez, Gucci Mane, Gino “Farrago” Barletta, Brett McLaughlin, Jonas Jeberg, Joe Khajadourian, Alex Schwartz & Chloe Angelides. Lagu Fetish berkolaborasi dengan rapper Quavo yang membuat lagu ini semakin terlihat menarik untuk di dengarkan.

Selena Gomez sebelumnya mengeluarkan album di tahun 2015 yang berjudul Revival pada albumnya itu Selena Gomez berhasil mengeluarkan single nya yaitu Same Old Love, Good For You, Kill Em With Kindness dan Hands To My Self.

Di Indonesia Selena Gomez terkenal semenjak lagu yang berjudul The Hearts Want Want It Wants keluar. Lagu The Hearts Want Want It Wants sangat menyentuh orang Indonesia dan dunia karena lagu The Hearts Want Want It Wants menceritakan tentang kisah cinta Selena Gomez yang di landa kebingungan.

Selena Gomez adalah artis dengan follower Instagram terbanyak di dunia dan dia juga pernah berhubungan dengan seorang Justin Bieber. Kabar terkni Selena Gomez sedang menjalin hubungan dengan penyai R&B pria yaitu The Weeknd. Artikel ini di kutip melalui website Gaglirik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *