Jenis Tas Pria Moderen

 

Sama halnya seperti tas wanita, jenis tas pria moderen juga memiliki banyak jenis dan model yang masing-masing digunakan dalam kebutuhan yang berbeda. Dalam artikel kali akan dibahas mengenai jenis – jenis tas pria moderen yang bisa anda pilih agar telihat lebih keren.

 

Sling Bag, tas pria moderen ini bisa anda gunakan di dada atau di punggung dan merupakan versi kecil dari messenger bag. Awalnya, tas ini dipakai oleh kurir bersepeda karena di desain agar penggunanya bergerak lebih bebas tanpa harus takut menjatuhkan barang konveksi tas.

Laptop bag, seperti namanya tas pria moderen ini berfungsi untuk melindungi laptop anda dan aksesorinya dari gesekan atau getaran yang berlebihan. Biasanya di dalamnya terdapat ruang untuk laptop, baterai, charger, dan kabel.

Backpack adalah jenis tas pria moderen yang paling populer dan paling sering digunakan oleh pria di dunia. Tas ini dipakai di punggung dengan cara digendong. Seiring dengan perkembangan fashion untuk memudahkan kegiatan, jenis tas pria ini semakin beraneka ragam dan tentunya disesuaikan dengan kebutuhan. Misalnya backpack khusus untuk naik gunung, membawa laptop, pergi ke sekolah, dan lain-lain.

Briefcase adalah jenis tas pria moderen untuk membawa file, kertas, dan buku. Briefcase biasanya dipakai saat bekerja atau untuk kegiatan formal. Pada awalnya, jenis tas ini dibuat menyerupai kotak dengan tepi persegi dan tidak memiliki banyak ruang. Kini, briefcase lebih fungsional, bentuknya lebih melengkung, dan memiliki banyak tempat untuk menyimpan barang.

Carryall, jenis tas pria moderen yang satu ini adalah tas untuk bepergian atau liburan dengan model yang lebih modern dan stylish. Saat liburan singkat yang hanya membutuhkan beberapa helai baju, tas ini adalah pilihan tepat. Carryall memiliki dua pegangan kaku yang lebih besar daripada pegangan briefcase.

Tas Totebag merupakan versi lain dari briefcase dengan penampilan lebih modern dan lebih lembut. Jenis tas pria moderen ini juga merupakan carryall versi lebih tipis dan berbentuk bersegi panjang. Tote bisa dipakai di pundak atau dijinjing dengan satu tangan.

Demikian ulasan mengenai jenis tas pria moderen, semoga bisa mermanfaat bagi anda dan jangan lupa mengunjungi toko sepatu online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *