Martabak Orins: Martabak Hits Yang Kekinian

Jangan ngaku anak hits kalau kamu belum nyobain martabak yang kekinian saat ini. Martabak Orins saat ini memang sedang terkenal di kalangan anak muda. Martabak ini memanglah berbeda dari martabak biasa lainnya. Yang spesial dan berbeda dari Martabak Orins adalah martabak ini memiliki bentuk seperti pizza namun isi serta rasanya seperti martabak manis. Martabaknya tidak dilipat seperti martabak biasa, sehingga berpenampilan seperti pizza pada umumnya. Selain itu, martabak ini pun dikemas berbeda dari martabak biasanya. Martabak dikemas layaknya pizza pada umumnya. Selain unik, martabak ini juga selalu mengedepankan rasa dengan pemilihan bahan baku yang berkualitas, sehingga martabak menjadi sangat lembut, beraroma menggoda, dan lezat dinikmati. Yang menarik dari martabak ini adalah aneka topping yang di tawarkan. Toppingnya pun sangat padat sehingga akan menggoda lidah dan selera.

Martabak-Orins

Martabak Orins

Menu Martabak Orins

Untuk variasi menu, Martabak Orins dibedakan menjadi dua jenis yaitu martabak manis dan martabak telor. Untuk menu martabak manis, kamu dapat memilih ukuran yang sesuai dengan piliha kamu. Ada 4 ukuran yang tersedia, yaitu mini, sedang, besar, dan jumbo. Harga setiap ukuran pun berbeda-beda. Selain ukuran, kamu juga dapat memilih jenis adonan untuk martabak kamu. Untuk adonan, tersedia 3 pilihan rasa adonan yaitu pandan, red velvet, dark chocolate dan green tea. Martabak Orins juga menyediakan berbagai variasi topping seperti kit kat, strawberry, keju, coklat, nutella, toblerone, blueberry, pisang, jagung keju, kismis, dan kacang wijen.

Menu marbak telor disini pun juga spesial. Bahan-bahan yang digunakan juga berkualitas sehingga cita rasa martabak telor Orins pun sangat lezat. Berbeda dengan martabak umumnya, martabak telor disini dibedakan varian rasanya menjadi martabak telor daging ayam, daging sapi, dan keju mozarela.

Martabak-Telor-Orins

Martabak Telor Orins

Jika martabak telor pada umumnya dagingnya digiling, martabak telor Orins dibuat dengan daging yang dipotong kecil-kecil, sehingga akan sangat terasa saat dimakan.

Harga Martabak Orins

Untuk harga Martabak Orins sebenarnya dapat disesuaikan dengan kantong kamu. Harganya cukup bervariasi mulai dari yang termurah hingga yang mahal. Harga martabak disini dibedakan sesuai ukuran dan jenis martabak yang kamu pilih. Untuk martabak manis ukuran mini berkisar antara Rp. 9.000 hingga Rp. 12.000, ukuran sedang sekitar Rp. 34.000 hingga Rp. 84.000, ukuran besar mulai darI Rp. 48.000 hingga Rp. 100.000, dan untuk ukuran jumbo berkisar antara Rp. 61.000 hingga Rp. 120.000. Harga tersebut dibedakan dengan topping martabak dan adonan yang kamu pilih. Sedangkan, untuk harga martabak telor Orins berkisar antara Rp. 55.000 hingga Rp. 115.000. Jika kamu malas untuk datang langsung ke tempat, Orins menyediakan layanan delivery dari pukul 11.00 hingga 22.00. Namun, jika takut menunggu lama, kamu bisa datang langsung di tempat terdekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *