Download film terbaru : Review film Korean Movie “TWENTY”

Download film terbaru – Sudahkah kalian nonton film ini? Secara garis besar film ini membahas tentang pencarian jati diri para pemuda ketika mereka menginjak usia 20 tahun. Nah mereka pada bingung nih mau jadi apa, dan arah tujuan hidup mereka itu sebenernya kemana. Semua itu rasanya seperti sebuah perjalanan panjang diiringi dengan pergolakan batin pastinya. ( Di kutip dari : nontonxxi.online )

Ada 3 pemuda yang baru menginjak usia 20 tahun, mereka bertiga bersahabat. Mereka adalah Chi-Ho yang diperankan oleh Kim Woo-Bin, Dong-Woo yang diperankan oleh Lee Jun-Ho, dan Gyung-Jae yang diperankan oleh Kang Haneul. Nah dari ketiga orang itu si Chi-Ho lah yang hidupnya paling mapan dan ayem. Gimana enggak? Setelah lulus SMA kerjannya cuman males-malesan di rumah terus ngegodain cewek-cewek padahal dia udah punya pacar. Sedangkan si Dong-Woo pengen jadi komikus tapi apa daya keadaan ekonominya yang pas-pasan hingga harus membuatnya kerja paruh waktu dan kuliah tahun depan. Nah yang terakhir ini si Gyung-Jae yang hidupnya paling bener. Dia lulus SMA, masuk ke Universitas yang dia mau dan hidup dengan keluarga yang lumayan berkecukupan.

Sampai suatu saat si Gyung-Jae itu suka sama si Jin-Joo, si Chi-Ho yang harus menjadi manager Eun-Hye karena terjadi sebuah kecelakaan dan Dong-Woo yang masih berusaha memperbaiki masa depannya download film terbaru. Lantas gimana nasib mereka bertiga? Apa mereka berhasil menemukan jati diri mereka bertiga?

Film ini mrnghibur kok, banyak adegan konyol yang bikin kita ketawa. Salah satunya pas Chi-Ho ga dikasih uang jajan dan dia nangis guling-guling, haloo Kim Woo-Bin yang terkenal karena aktingnya yang serem itu nangis guling-guling? Terus cerita persahabatan mereka bertiga yang gak ada abisnya, konyol banget dah. Disini aku juga suka sama aktingnya si Lee Yu-Bi yang jadi adiknya si Gyung-Jae di film ini. Dia meranin So-Hee dan jadi cewek yang aneh (?) mungkin lebih tepatnya unik ya? Menurutku peran Yu-Bi dis ini menjadi pemanis tersendiri..

Download film terbaru Tapi menurutku konflik disini kurang greget gitu, harusnya dengan pemain dengan akting yang mumpuni film ini bisa mengangkat konflik yang LEBIH. Menurutku juga durasinya terlalu kelamaan, jadi kadang penonton jadi bosen gitu nontonnya.. Dan endingnya? Endingnya menurutku masih ngegantung, iya gantung! Gantungnya kenapa? Pada akhir film cuman ditunjukin kalau mereka bertiga berdiri di depan persimpangan jalan gitu, mungkin ini menggambarkan jika mereka sudah tau jati diri mereka dana akan memilih jalan mereka masing-masing. Yahh walaupun sebenernya kurang suka sama ending yang gak jelas arahnya kayak gini :’) Tapi overall menghibur kok, bisa dijadiin tontonan kala bosan~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *