AC Deluxe Thailand dari National Elektronik Kota Tangerang Selatan Banten

Jika berbicara tentang manakah yang terbaik yang dijual di national elektronik di antara merk AC yang ada saat ini, jenis AC Daikin Deluxe yang berkembang saat inilah yang lebih baik dari yang lama yang disediakan oleh national elektronik kota tangerang selatan banten. Bahkan, sekarang ini sudah tersedia juga AC dengan kapasitas sebesar 1 pk sampai dengan 3 pk. Dimana untuk tipe yang lama hanya ada sampai dengan 2.5 pk saja. Selanjutnya, untuk desain atau modelnya pun juga lebih banyak berubah secara signifikan dari model yang lama di tahun 2014 yang lalu. Karena sekarang ini sudah menjadi sebuah garis lurus. Intinya, model AC yang satu ini sekarang sama seperti Daikin dari high inverter, hanya saja ada sensor mata di bagian kanan bawah AC.

Selanjutnya, dari segi komponennya juga sekarang ini menjadi berbagi dengan tipe daikin high inverter. Karena itulah, sekarang ini AC daikin deluxe ini menjadi lebih super berat untuk outdoornya yang menjadikannya sebagai AC yang paling baik dari national elektronik kota tangerang selatan banten. Selain hal itu, yang menjadi perbedaan paling besar dari AC ini adalah dari segi pemakaian freon R32nya. Karena kini AC ini jauh lebih ramah terhadap lingkungan dan punya index dingin yang lebih besar dari freon R22. Untuk sisa kelebihan yang ada pada tipe yang lama sampai saat ini masih tetap ada dan dipertahankan untuk seri yang baru.

Misalnya saja dari segi indoor dan outdoor AC yang menjadi luar biasa beratnya, bisa sampai dengan 5 kg dari tipe standard dengan pk yang sama. Satu hal lagi yang membedakan antara AC yang ditawarkan oleh national elektronik kota tangerang selatan banten ini dari yang lain adalah punya konsumsi daya yang mirip dengan tipe tahun yang lalu. Untuk tipe yang lama, 1 pk membutuhkan 776 W. sedangkan tipe yang baru sebesar 722 W. untuk 1.5 pk dari tipe lama membutuhkan 1.074 W sementara tipe yang baru adalah 1.042 W. kemudian untuk 2 pk tipe yang lama adalah 1.555 W sedangkan tipe yang baru adalah sebesar 1.555 W. kemudian untuk 2.5 pk tipe lama sebesar 1.970 W, sedangakn untuk tipe baru adalah 1.859 W.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *