Ayam Kremes Kraton dan Empat Sambal Pilihannya

Banyak yang memilih Ayam Kremes Kraton sebagai lokasi makan bersama keluarga, bukan hanya karena menunya yang sangat cocok disantap bersama dengan seluruh keluarga, namun juga karena seabrek keistimewaan lainnya. Masakan asli Indonesia memang selalu memiliki citarasa tertentu yang bakalan bikin kita kangen berat untuk mencicipinya lagi dan lagi. Seperti halnya candu, makanan asli Indonesia ini memiliki semacam magnet yang bisa membuat kita ketagihan untuk selalu menyantap makanan Indonesia.

Ayam-Kremes-Kraton

Ayam Kremes Kraton

Ayam Kremes Kraton atau AKK ini adalah restoran yang berlokasi di jalan Tebet Barat Dalam Raya, nomor 34B, Tebet, Jakarta. Tak hanya menyediakan makan di tempat, namun menyediakan delivery order dan juga pesanan dalam partai besar seperti hajatan, syukuran pernikahan, atau bahkan sekadar makan-makan di kantor. Hebatnya lagi, empat sambal yang bisa dipilih sendiri benar-benar membuat para pengunjung jadi jatuh cinta pada AKK.

Empat Sambal Ayam Kremes Kraton

AKK terkenal karena adanya empat jenis sambal yang tersedia untuk makan di tempat, keempat jenis sambal tersebut bisa kita ambil sendiri sesuai dengan selera untuk menambah rasa ayam yang sedang disantap. Keempat jenis sambal itu adalah sambal penyet, sambal terasi, sambal bawang dan juga sambal ijo. Setiap pengunjung yang datang dibuat jatuh cinta dengan keempat sambal dengan rasa yang mantap itu.

Ayam Kremes Kraton menyajikan keempat jenis sambal itu di atas meja masin-masing, dan kita sebagai pengunjung boleh menikmati semua sambal sesuai selera. Untuk makan ada dua konsep, yaitu duduk di meja makan dan juga makan lesehan, semua tergantung pilihan pengunjung. Tetapi pastikan jangan datang di jam sibuk, karena pasti akan sangat penuh dan suasana jadi gerah sehingga mengurangi kenikmatan santap AKK.

Berikut Adalah Aneka Menu Andalan Ayam Kremes Kraton

Ayam-Kremes-Kraton

Ayam Kremes Kraton

Siapapun yang pernah makan disini pasti setuju dengan harga yang dipasang oleh AKK untuk menunya, semua terjangkau dengan rasa yang jempolan. Untuk paket standar ayam goreng dan nasi serta air mineral hanya 20 ribuan saja, sementara menu ayam lainnya dengan bumbu yang lebih variatif seperti ayam kalasan dibanderol dengan tambahan 2 ribu sampai 5 ribu.

Jika ingin mencicipi nasi uduk atau nasi kuning, maka datanglah lebih pagi. Kita hanya cukup membayar tambahan biaya sebesar 2 ribu saja per menunya. Contohnya saja paket nasi uduk, dengan harga 26 ribu sudah dapat ayam kremes dengan potongan ayam yang besar, pendampingnya seperti tempe dan tahu goreng, sayur asem dengan isian yang variatif dan juga aneka lalapan, serta tak lupa keempat sambal spesial khas Ayam Kremes Kraton. Tertarik untuk mencoba ayam kremes terbaik di bilangan Tebet ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *