Backlinks Bagus VS Backlinks Buruk

Pulau komodo

Jasa Backlink

Backlinks Bagus vs Bad Backlinks
Terakhir diperbarui oleh Jarrod Smith
Share Tweet Share Share
Salah satu bidang SEO yang terus kita kerjakan adalah backlink. Tautan balik atau “tautan” singkatnya, adalah teks yang dapat diklik di situs web yang terhubung kembali ke situs web Anda. Kami mendapat banyak pertanyaan di link balik dan nilai link di search engine hari ini.

Backlinks Bagus vs Bad Backlinks

Selama hampir 20 tahun Google telah menggunakan backlink sebagai sinyal peringkat untuk pencarian kata kunci. Bahkan awam dengan sedikit pengetahuan SEO sekarang tahu bahwa backlink adalah kunci untuk ranking di Google. Meski ini adalah pengetahuan umum, apa yang kebanyakan orang tidak tahu adalah bahwa backlink di mata Google berubah secara signifikan pada akhir 2013.

Tim kami menemukan apa yang Google ubah setelah 3 minggu melakukan reverse engineering dan testing. Meskipun kami tidak dapat mengungkapkan semua informasi yang kami dapatkan dengan tes kami, seluruh dunia SEO dan tautan balik dibalik terbalik saat Google membuat perubahan ini. Kami berharap dapat menghilangkan beberapa mitos tentang tautan balik dan kami juga berharap dapat memberi gambaran tentang tautan balik yang bagus saat ini dan betapa buruknya tautan balik dapat membahayakan domain Anda secara permanen.

Hal-hal Penting yang Harus Diperhatikan Tentang Tautan Balik:

Tidak semua backlink itu bagus
Terlalu banyak backlink bisa menjadi masalah
Teks jangkar itu penting
Kualitas dan konten situs sangat penting
Taktik backlink spam menyebabkan bahaya
Tidak Semua Backlinks Bagus

Mengherankan! Tidak semua backlink itu bagus! Sebagian besar perusahaan jasa SEO masih menganggap semua backlink sama bagusnya. Itu karena untuk waktu yang lama Google tidak melakukan apa-apa tentang tautan balik spam dan, sebenarnya, sering memberi penghargaan pada pembangun tautan paling banyak. Itu tidak lagi benar.

Sebenarnya, Google telah menemukan cara untuk menangkap pembangun tautan berisi spam dan menghukum situs tersebut dengan menggunakan taktik spam. Backlinks telah diperlakukan sebagai sinyal peringkat positif begitu lama sehingga relatif sedikit perusahaan yang mengevaluasi bagaimana Google telah mengubah skema rangkingnya.

Sebagian besar perusahaan SEO tidak pernah mempertanyakan status quo dari backlink. Hari ini kita akan memperkirakan bahwa 90% perusahaan SEO belum mengubah taktik backlinking mereka. Jika Anda bekerja dengan perusahaan yang tidak mengikuti perubahan di Google, Anda akan terkejut menemukan situs Anda jatuh dalam hasil pencarian.

Jasa Backlink PBN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *