Biarpun Nggak Harus Ngantor, 4 Pekerjaan Seru Ini Tetap Punya Masa Depan yang Besar

Entah kenapa masih banyak orang yang berpandangan, kalau kemapanan didapat dari pekerjaan kantoran saja. Paling umum sih PNS alias Pegawai Negeri Sipil, BUMN, atau perbankan. Padahal selain itu masih ada banyak pekerjaan lain yang nggak kalah menarik, seru, dan nggak mengharuskanmu pergi ke kantor.

Bahkan juga bukan hanya tempat kerja saja yang dapat anda buat sendiri, namun juga saat yang dapat ditata sefleksibel mungkin saja.

Ya meskipun bebrapa sekali lagi anda mesti bertemu dengan pandangan orang waktu mereka ketahui pekerjaanmu ini tidak seperti biasanya. Dari mulai dipertanyakan itu pekerjaan apa, hingga terkadang ada yang berasumsi pekerjaan ini tidak miliki masa depan. Lantas pekerjaan itu kurang lebih apa sajakah ya?

1. Penulis fiksi serta non fiksi yang masih tetap saja dipandang bukanlah satu pekerjaan oleh orang

Kerja dimana?

Dirumah.

Hah, jadi ibu rumah-tangga?

Tidak, penulis. Hehehe

Kerjanya menulis saja gitu. Menulis apaan? seperti anak sekolah saja.

Bukan hanya tidak tahu bagaimana deskripsi pekerjaan menulismu ini apa. Umumnya orang juga berasumsi menulis ini pekerjaan yang sangat sepele, bahkan juga dibanding dengan yang dikerjakan anak-anak sekolah. Tidak tidak sering juga mempertanyakan pendapatan seseorang penulis sepertimu.

2. Usaha on-line memanglah tidak berwujud seperti toko asli, namun siapa katakan tidak mungkin saja ladang penghasilan

Di masa digital begini, buka usaha jualan telah tidak sekali lagi ribet serta memerlukan bebrapa cost yang begitu besar. Sebab anda tidak mesti buka toko riil untuk pasarkan barang daganganmu. Anda hanya butuh miliki satu akun di media sosial yang juga akan jadikan jadi toko virtual. Buat aktivitas dagang dapat dikerjakan dimana saja olehmu. Nikmatnya sekali lagi, untung yang anda raup dapat lebih maksimum karena tidak butuh menyewa tempat atau menggaji pegawai.

3. Photografer yang mengerat segalanya tak tahu sukai maupun duka dengan sekali click

Walau profesi ini telah lama ada, namun rasa-rasanya beberapa waktu terakhir saja mulai disukai anak muda. Walau sayangnya, banyak orang-tua yang berfikiran bila profesi jadi photografer tidak dapat membawa keberhasilan yang dapat dibanggakan. Walau sebenarnya bila saja anda betul-betul menekuninya dengan baik. Menerbitkan satu buku diisi himpunan beberapa photo terbaikmu, atau hingga membangun sekolah spesial photografer bukanlah hal yang tidak mungkin saja.

Baca Juga: Contoh Riwayat Hidup

4. Seniman seperti pelukis atau pemahat yang disebut hanya buang-buang waktu

Tidak hanya dicap aneh serta dipandang menghabiskan waktu saja. Tak tahu mengapa jadi pekerja seni tak tahu pelukis, pemahat atau yang beda dinilai tidak dapat membuat kamu mapan dengan materi. Paling banter cuma jadi pelukis-pelukis yang menjual karyanya di tepi jalan. Namun walau nampaknya tidak elegan, ada bagian beda yang buat pekerja seni ini lebih hebat dari pegawai-pegawai kantoran yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *