Kartu Pos AS

Kartu pos AS
Kode Pos

Sebuah kartu pos 1908 dari sebuah pabrik kartu pos di Chicago, yang mengklaim sebagai ‘Bangunan terbesar di Amerika yang ditujukan khusus untuk pembuatan Kartu Pos’

Kartu pos dengan pembatalan tahun 1908

Kartu pos American ‘terbagi kembali’, 1916
Kartu pos Amerika pertama dikembangkan pada tahun 1873 oleh Morgan Envelope Factory of Springfield, Massachusetts. = Kartu pos pertama ini menggambarkan Pameran Industri Interstate yang berlangsung di Chicago. = Kemudian pada tahun 1873, Post Master John Creswell memperkenalkan “Postal Cards” terdepan pertama yang sering disebut “kartu pos bergambar”. Kartu pos dibuat karena orang mencari cara yang lebih mudah untuk mengirim catatan singkat. Kartu pos pertama yang dicetak sebagai suvenir di Amerika Serikat diciptakan pada tahun 1893 untuk mengiklankan Pameran Kolombia di Chicago.

Kantor Pos adalah satu-satunya tempat yang memungkinkan untuk mencetak kartu pos, dan memegang monopoli sampai 19 Mei 1898, ketika Kongres mengeluarkan Undang-Undang Kartu Milik Pribadi, yang memungkinkan penerbit dan printer pribadi menghasilkan kartu pos. Awalnya, pemerintah Amerika Serikat melarang perusahaan swasta memanggil kartu “kartu pos” mereka, sehingga mereka dikenal sebagai “kartu suvenir”. Kartu ini harus diberi label “Private Mailing Cards”. Larangan ini dibatalkan pada tanggal 24 Desember 1901, dari saat perusahaan swasta bisa menggunakan kata “kartu pos”. Kartu pos tidak diizinkan untuk memiliki punggung yang terbelah dan koresponden hanya bisa menulis di bagian depan kartu pos. Ini dikenal sebagai era “back back” kartu pos. Dari tanggal 1 Maret 1907 Kantor Pos mengizinkan warga negara untuk menulis di sisi alamat kartu pos. Pada tanggal inilah kartu pos diizinkan untuk memiliki “bek terbelah”.

Pada kartu ini bagian belakang dibagi menjadi dua bagian: bagian kiri digunakan untuk pesan dan hak untuk alamat. Dengan demikian, mulai kartu nama Golden Age of American, yang memuncak pada tahun 1910 dengan diperkenalkannya tarif pada kartu pos cetak Jerman, dan berakhir pada 1915, ketika Perang Dunia I akhirnya mengganggu pencetakan dan impor kartu cetak Jerman yang bagus. Gila kartu pos antara tahun 1907 dan 1910 sangat populer di kalangan wanita pedesaan dan kota kecil di negara bagian A.S. Utara.

Kartu pos, dalam bentuk kartu pos pemerintah dan kartu suvenir pribadi dicetak, menjadi sangat populer sebagai hasil Pameran Kolumbia, yang diadakan di Chicago pada tahun 1893, setelah kartu pos yang menampilkan bangunan didistribusikan di pameran tersebut. Pada tahun 1908, lebih dari 677 juta kartu pos dikirim.

Era “perbatasan putih”, yang diberi nama untuk perbatasan di sekitar area gambar, berlangsung sekitar tahun 1916 sampai 1930.

Kode Pos Kota

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *