Konsep Warna-Warni Pada Kamar Tidur Anak

Konsep warna-warni memanglah tidak jauh dari dunia anak-anak. Demikian halnya yang berlangsung untuk dekorasi interior kamar tidur anak. Warna cat yang jelas atau corak gambar-gambar lucu umum diterapkan pada kamar anak. Seperti apa rencana inspirasinya? Yuk sahabat cermati :

Ungu

Nyatanya warna ungu bukan sekedar sesuai sama untuk dipakai pada rencana ruang menawan yang memiliki konsep elegan! Karna warna ungu yang mempunyai tone warna muda seperti warna lavender di bawah ini, pas untuk diterapkan pada kamar anak-anak. sahabat. Warna ungu muda atau lavender ini mempunyai arti semangat kreatifitas yang tinggi, serta pancarkan aura positif di kamar tidur anak. Beautiful Party Decorations

Biru

Bila warna biru yaitu warna harus untuk kamar tidur anak lelaki. Kesan ceria tetap masih dapat dirasa dengan pertolongan corak garis-garis yang umum diterapkan untuk kamar tidur anak lelaki.

Kuning

Bila warna kuning ini telah pastinya akan memberi kesan ceria untuk kamar tidur anak-anak! Kuning juga harus dimasukkan kedalam daftar pilihan warna kamar tidur anak terlebih untuk sahabat  yang masih tetap bingung untuk memastikan warna apa yang sesuai sama untuk kamar anak-anak.

Pink

Warna pink yang girly ini sesuai sama kok untuk sahabat terapkan jadi dekorasi interior kamar tidur anak. Walau warna ini berkesan begitu wanita tetapi sahabat dapat menetralisir dengan pemakaian warna abu-abu, hitam, atau putih. Decorate Boiled Eggs 

Beige

Karna warna beige ini termasuk warna kalem dan netral, jadi kesan keceriaan akan tidak merasa sahabat. Tetapi itu semuanya dapat diatasi lewat cara memakai ornament dekorasi berwarna jelas serta mencolok!

Mint

Warna dingin yang memberi kesan fresh yakni warna mint juga pas untuk diterapkan jadi warna kamar tidur anak-anak. Karna warnanya dapat dipadu-padankan dengan warna yang lain, tanpa ada buat warna mint jadi ‘tenggelam’!

Sumber : Home Decor Ideas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *