D’Academy Asia yang Tersenggol 3 Besar di Tanggal 8 November 2017

Siapa yang tidak ingin mengetahui kabar mengenai D’Academy Asia yang tersenggol 3 besar tadi malam? Kabar tersebut tidak akan disia-siakan dengan begitu saja apalagi jika orang tersebut merupakan sosok yang menggilai acara D’Academy Asia. Mereka akan berusaha untuk mencari tahu dengan sedetail mungkin untuk mengetahui peserta mana saja yang akan bersaing nantinya di kesempatan yang lain. Di acara tersebut, Thailand, Singapura, Brunei Darusaalam, Malaysia dan Timor Leste akan menempatkan enam wakilnya untuk memenangkan kompetisi tersebut. Di acara malam tadi, Hetty Koes Endang, Iis Dahlia, Hendro Saki, Elvie Sekaesih dan beberapa juri yang berasal dari negara lainnya terlibat dalam pemberian penilaian bagi masing-masing peserta yang akan berkompetisi.

Juri-juri tersebut juga dibantu oleh beberapa komentator yang berasal dari negara Asia yang lain. Mas Idayu, Nassar, DJ Daffy, Kerry, Soimah, Iyeth Bustami, Rosalina Musa dan Paije merupakan komentator yang turut serta memberikan penilaian kepada masing-masing peserta. Dari komentar yang dikeluarkan oleh juri dan para komentator itulah, hasil D’Academy Asia yang tersenggol 3 besar dapat diketahui. Dari data yang dapat kita lihat melalui D’Academy Asia 3, ada empat kontestan yang memiliki kesempatan tersenggol dan menyisihkan para peserta yang lain. Sunny Jackson asal Singapura, Reza asal Indonesia, Alda De Almeida asal Timor Leste dan Baby Shima asal Malaysia merupakan kandidat yang harus pulang dan tersenggol.

Dari keempat kandidat yang tersenggol tersebut, Baby Shima asal Malaysia merupakan peserta yang tersenggol dan menyisakan 3 besar peserta lainnya. Hasil dari D’Academy Asia yang tersenggol 3 besar kemarin tentunya merupakan kabar yang membahagiakan bagi para fans Reza. Jika dibandingkan dengan ketiga peserta yang lainnya, Reza memiliki pendukung yang besar di tanah air. Akan menjadi kabar yang menyedihkan jika Reza harus tersenggol di malam kemarin. Agar kita tidak terlewatkan acara D’Academy Asia tersebut, ada baiknya kita selalu mengikuti perkembangan terakhir dari acara tersebut. Melihat acara dari awal hingga akhir merupakan cara tepat untuk mendapatkan informasi tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *