Menggunakan Cara Online Untuk Belajar IELTS

Jika Anda sedang memperhitungkan mengambil ujian IELTS, sebuah Ujian IELTS metode Persiapan akan menolong Anda sukses! Anda ingin menjadi seperti disiapkan sebagai mungkin saat mengambil ujian Anda. Pastinya yang harus dipersiapkan itu adalah belajar ters-talking dan juga belajar bahasa inggris dan juga proses terbaik yaitu mengikuti kursus tes IELTS sebelum mengikuti tes IELTS online.

Apakah Itu Belajar IELTS Online

Suatu Ujian IELTS program Persiapan hendak mengajarkan keterampilan bahasa Inggris yang berguna dan strategi untuk mengambil ujian IELTS yang akan menjadikan pengalaman yang jauh lebih gampang dan memberikan nilai yang lebih baik! Yang harus anda kenali adalah pelajari mengenai pertanyaan-pertanyaan yang memakai bahasa inggris, dan optimalkan juga waktu belajar anda, dan pelajari bagian-bagian pada ujian bahasa inggris.

sebagai informasi selengkapnya silahkan kunjungi www.blog.e2language.com atau toefl listening test dan toefl grammar

Kalau anda ingin lebih baik pada kemampuan berbahasa inggris anda ikuti saja ujian IELTS, dan tetap berlatih untuk menghadapi ujian. Yang umum terdapat pada pelajaran bahasa Inggris yaitu berlatih menlis, mendengarkan, membaca, berbicara, dan meningkatkan kosa kata dan tata bahasa.

Susunan tes IELTS

Ketentuan untuk lolos pada IELTS Tes Formulir Laporan (TRF) yang ditunjukkan kepada seluruh calon yaitu wajib menyelesaikan empat modul ini yaitu membaca, mendengarkan, berbicara, menulis. Dan pada tes inipun dibedakan ada yang melakukan jalur academic dan juga General versi pelatih uji oleh dari itu jika kandidat melaksanakan modul mendengarkan dan berbicara maka seluruh kandidat ikut namun jika kandidat mengambil modul membaca dan menulis maka kadidat tersebut terpisah.

Pendengaran

Awalnya yang diberitahu yaitu mengenai situasi dan speaker selanjutnya akan ada empat tingkat kesulitan dan tentunya kesulitan ini meningkat setiap bagian yang bisa berupa dialog maupun monolog.

Lalu setiap bagian yang terdengar cuman sekali dan kandidat cuman mempunyai waktu untuk melihat melalui pertanyaan cuman beberapa, dan pada tiga bagian pertama terdapat waktu istirahat hanya sekali.

Pembacaan

Dalam modul akademik tes baca terbentuk atas tiga bagian, dengan tiga teks biasanya diikuti dengan 13 atau 14 pertanyaan dengan total 40 pertanyaan secara keseluruhan.

Tes Umum juga memiliki 3 bagian. Namun teks yang lebih pendek, sehingga bisa sampai 5 teks untuk membaca.

Penulisan

Pada modul Akademik, ada dua tugas: pada Task 1 kandidat menggambarkan diagram, grafik, atau diagram proses, serta Tugas 2 mereka menanggapi argumen.

Dalam modul General Training, terdapat juga dua tugas: dalam Task 1 kandidat menulis surat dan menjelaskan situasi, dan dalam Tugas 2 kandidat menulis esai.

Berbicara

Tes Berbicara terdiri dari 3 bagian. Bagian pertama mengambil bentuk wawancara yang dimana kandidat dapat bertanya mengenai hobi, minat, alasan dalam menerima ujian IELTS dan juga topik umum yang lain seperti pakaian, keluarga, internet dan komputer atau waktu luang.

Dalam calon Bagian kedua diberi kartu topik dan lalu memiliki satu menit untuk mempersiapkan selepas itu mereka harus berbicara tentang topik yang diberikan. Bagian ketiga melibatkan diskusi antara pemeriksa dan kandidat, umumnya pada pertanyaan-pertanyaan yang berkaitan dengan tema yang mereka telah dibicarakan di bagian. Bagian terakhir ini lebih abstrak, dan biasanya dianggap yang paling susah.

Kenapa memilih IELTS Online?

• 100% online!

• Terbukti sistem dan teknik yang benar-benar bekerja

• siswa tinggi tingkat kepuasan

• Flash film dengan audio dan transkrip

• Praktek tes dalam kondisi ujian simulasi

• Intruksi yang berjalan sudah mencakup seluruh modul IELTS

• Diberikan praktek tes ketika membaca, menulis, mendengar dan berbicara

• Studi alat, siaran web & sumber lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *